Pelatihan ke 3 Menjual Produk UKM

Setelah para teman-teman disabilitas memiliki blog dan tau cara untuk mempromosikan blog tersebut ke social media yang mereka miliki, maka langkah selanjutnya adalah memasukan produk yang ingin mereka jual ke dalam blog yang mereka miliki.


Bagi teman-teman disabilitas yang sudah memiliki produk sendiri, maka mereka bisa langsung menjual produk mereka melalui blog dan social media, tetapi jika belum memiliki produk, maka mereka bisa menjual produk-produk ukm yang sudah tergabung ke dalam "Hydro Market".


Hydro Market adalah sebuah platform yang disediakan oleh "CyberLabs" agar para reseller dapat membantu menjual produk UKM dengan sistem pembagian komisi.


Hydro Market bisa di akses di "www.Hydromarket.id", cukup registrasi dan setelah itu mereka bisa memilih produk UKM mana yang ingin mereka jual. Ada banyak produk UKM di dalamnya ada kategori fashion, makanan dan lainnya.


Dengan Hydro Market ini maka teman-teman disabilitas bisa menghasilkan penghasilan dengan membantu UKM tanpa harus keluar rumah, cukup melalui internet maka mereka sudah bisa menjadi disabilitas yang produktif.